oleh

Asik IJP Bersatu Binaan Mulyadi Punya Kantor di Banyusari

 

KARAWANG | HK JABAR – Organisasi profesi Ikatan Jurnalis Pantura Bersatu (IJPB) kini memiliki kantor yang beralamat di Jalan terusan Desa Gempol – Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat ini sedang dilangsungkan syukuran kantor, acara dihadiri seluruh pengurus IJP Bersatu, warga setempat, juga Bos Kentung kontraktor Karawang yang bergerak dinormalisasi juga sebagai penasehat IJP Bersatu, tidak ketinggalan ketua Dewan Pembina IJP Bersatu Mulyadi Rusmianto,SE.M.Si nampak hadir.

Ketua IJP Bersatu Nur Cahyo dalam paparannya ia sangat senang dan bersyukur karena ada dewan pembina IJP Bersatu telah memfasilitasi untuk menempati kantor ini.

“Tentunya ini tidak lepas berkat kinerja semua pengurus. Oleh karenanya kantor ini, harus kita manfaatkan dan kita jaga, dan diharapkan IJPB lebih maju lagi,” ucap Cahyo, Kamis (15/10/2020) malam.

Sementara itu, ketua Dewan Pembina IJP Bersatu Mulyadi Rusmianto, dalam sambutannya mengaku bangga dengan berdirinya organisasi wartawan IJP Bersatu. Ia menilai antara ketua serta pengurus solid serta kompak dapat memajukan organisasi ini.

“Alhamdulillah hasilnya mulai terlihat,” ungkapnya.

Mulyadi berharap, kedepan agar IJP Bersatu lebih maju lagi, sehingga antara pengurus dan anggotanya bisa menjalin kerja sama yang baik.

“Jangan lupa berdoa memohon kepada Allah agar kita dalam menempati kantor baru ini mendapat ridho NYA,” ucap Mulyadi.

Sementara untuk acara puncaknya, yaitu tawasulan dan doa, ditutup makan bersama.

Laporan : Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed