oleh

Apakah PT SBN Memiliki Izin Galian C !!!

Madina, (HK) – PT Sinar Batang Natal (PT SBN) merupakan salah satu AMP yang bergerak di bidang pengadaan hotmik di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan bahan baku batu pecah dan pasir.

Dimana PT SBN berdasarkan informasi yang berhasil diterima oleh hariankriminal.com sudah puluhan tahun beroperasi, namun ironisnya PT SBN tersebut sampai sekarang ini diduga belum memiliki izin galian C.

IKLAN (X)

PT SBN diduga beroperasi secara ilegal karena diduga tidak mengabtongi izin galian C, sehingga diduga pajak perusahaan tersebut tidak ada masuk ke kas Negara ataupun kas daerah.

Direktur utama PT SBN H. Ahmad Huzein Nasution yang dikonfirmasi media ini secara tertulis sampai berita ini diterbitkan tidak memberikan jawaban.

Tidak adanya jawaban dari direktur PT SBN tersebut membuat dugaan perusahaan raksasa tersebut tidak mengantongi izin op semakin kuat.

Dan surat konfirmasi dari Dinas ESDM mengatakan didalam surat tersebut, bahwa di Mandailing Natal ada 6 perusahaan galian c yang berizin, dimana didalam surat tersebut tidak ada terterai nama PT SBN. Bersambung (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed