oleh

Antisipasin C3 Jajaran Polsek Mande Polres Cianjur Giat Patroli Lautan Biru

CIANJUR, Polres Cianjur, Polsek. mande, melaksanakan Giat patroli Lautan Biru di Wilayah hukum Mande, Sabtu, (20/03/21) sekitar pukul 21.00 WIB sampai selesai.

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor, (C3) dan gangguan khamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka harkamtinmas dan himbauan kepada warga yang berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus convid+19.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bripka Trian Andri (Kanit sabaran), Bripka Bayu (Bhabinkabtibmas) dan Bripka Elray ( Unit IK).

Kapolsek Mande, AKF Faisal, S.H., M.H, melalui, Kanit Shabara, Bripka Trian Andri, mengatakan bahwa itu merupakan patroli rutin, tujuannya adalah antisipasi C3, serta kontrol objel vital di wilayah Hukum Polsek Mande.

“Kami jajaran Polsek Mande telah melasaksanakan kegiatan rutin Patroli antisipasi tindak C3, serta kontrol obyek Vital di wilayah hukum Polsek Mande, dalam rangka Harkamtibmas dan himbauan kepada warga yang berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 diantaranya :
Permukiman masyarakat serta kegiatan kontrol siskamling atau Ronda malam, SPBU, kantor PLN dan Desa – desa sekitar wilkum Mande, setelah melaksanakan patroli ketempat tempat tersebut, kami melanjitkan, berdialogis dengan masyarakat yang sedang berkumpul ataupun berkerumun, serta memberikan himbauan Kamtibmas tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa Pandemi Covid-19. agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” papar Trian Andri.

Trian Andri menegaskan bahwa selama kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif.

“Selama giat alhamdulillah berjalan dengan baik dan kondusif,” tutupnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed