oleh

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, BRIMOB KALTENG APEL SIAGA DI MAPOLDA

PALANGKA RAYA, (HK) – Antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas di akhir pekan, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng laksanakan apel siaga di Mapolda Kalteng. Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Minggu (25/10/2020) pagi.

Apel siaga ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiap siagaan anggota polri dalam menghadapi situasi kamtibmas terkini sekaligus mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pilkada tahun 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Kalimantan tengah dalam hal ini kota palangka raya selama tahapan pilkada tahun 2020 masih aman terkendali, namun beliau menegaskan kepada seluruh personel agar tidak underestimate terhadap situasi dan kondisi sekitar.

“Untuk personel yang laksanakan piket jaga di kantor KPU dan pos Bundaran Besar agar selalu waspada, apabila melakukan pergeseran agar selalu body system, dan untuk personel yang laksanakan apel siaga agar dilanjutkan dengan kegiatan patroli dengan sasaran objek vital,” ucap Bambang.

Bambang menegaskan bahwa keamanan dalam pilkada tahun 2020 ini merupakan tanggung jawab pihaknya sebagai anggota polri. Beliau pun berharap semoga situasi wilayah Kalimantan tengah selalu aman dan kondusif.

Patroli kali ini dilaksanakan dengan sasaran Rumah Dinas Kapolda Kalteng, Rumah Dinas Wakapolda Kalteng dan Kantor Pos Kota Palangka Raya.(Abdul Halim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed