oleh

Anggota Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Bantu Orang Tua Asuh Memasak di Dapur

GUNUNG SITOLI (HK) – Suasana yang dirasakan oleh salah satu anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 110 Kodim 0213/Nias di wilayah Kota Gunung Sitolo, Praka Andi Kurniawan Mendrofa memberikan contoh teladan membantu orang tua asuh saat memasak di dapur, Jumat (05/03/2021).

Seperti yang tampak di rumah salah satu warga Desa Loloana’a Lolomoyo Salah satu Warga yang rumahnya ditempati oleh Prajurit Satgas TMMD Ibu Ina Zalukhu merasa senang, karena rumahnya ditempati oleh Prajurit TNI, karena dirinya dan keluarga bisa bercengkrama dengan para prajurit.

Hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur, “Ucap Ibu Ina Zalukhu”.

Ternyata tentara serba bisa, urusan memasak saja juga bisa,saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami, saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pintar,” tandasnya.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed