oleh

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar Ir TEDDY LUTHFIANA. serap aspirasi masyarakat melalui reses  Tahun 2021.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar Ir TEDDY LUTHFIANA. serap aspirasi masyarakat melalui reses  Tahun 2021.

KARAWANG | Reses kali ini digelar di Aula Desa Tegalurung,  Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Rabu (8/5/21).

Kepala Desa Tegalurung Toto Nur Anwari mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dewan Partai Golkar Ir.Teddy Luthfiana dalam rangka reses.

“mudah mudahan pengajuan-pengajuan ini bisa di realisasikan oleh beliau. Diantaranya pengajuan saluran air, penurapan kp kiserut,” ungkapnya.

Reses ini banyak aspirasi aparatur Desa yang diserap, salah satunya adalah pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan inprastruktur pengecoran dibeberapa dusun yang ada di Desa Tegalurung yang belum terealisasi.

Ir Teddy menyampaikan, Reses ini adalah kewajiban anggota Dewan sebagai wakil rakyat, yang dilaksanakan setiap tahun   dan menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

“Keluhan dari salah satu Kepala Dusun (Kadus) adalah yang kami serap yakni terkait TPT, secara otomatis regulasinya realisasinya di tahun depan,  kalau tahun ini baru diserap berarti kita akan tindaklanjuti di perubahan ataupun diperubahan tahun selanjutnya atau angaran murni pada tahn 2023 nanti,”kata Teddy 

“Mudah-mudahann pada waktunya ini akan kami perjuangkan dan kita realisasikan,” tambah Tedy.

(SUL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed