oleh

Aneh Belum Sempat Diambil Uang Kiriman Dari Luar Negeri Lewat Kantor Pos Raib

 

PURWAKARTA | HK JABAR

Isnawanti warga Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, kepada hariankriminal.com menuturkan, saat itu ketika hendak mengambil uang sebesar 30 juta kiriman dari saudaranya yang kerja diluar negeri melalui kantor Pos Purwakarta merasa kaget.

Pasalnya, uang kiriman tersebut disebutkan pihak kantor Pos Purwakarta sudah tidak ada, alias raib sudah ada yang ngambil dikantor pos wilayah lain. Padahal, dia tidak merasa telah mengambil uang kiriman tersebut.

“Saya kaget, kok sudah ada yang ngambil , lantas siapa yang ngambilnya, kok bisa yah,” ungkapnya penuh heran.

Setelah mendapat info seperti itu, kemudian dicek dikantor pos Kecamatan Plered, ternyata uang kiriman 30 juta itu sudah ada yang mencairkan dikantor Pos Kedal.

“Kami sekeluarga kaget ko bisa terjadi seperti itu, ada yang ngaku ngaku dan mengastas namakan diri saya untuk mengambil uang tersebut, seharusnya pihak pos kendal tidak mencairkan uang itu apalagi alamatnya kampungnya pun salah Kampung Pasir Pinang Yang seharusnya Kampung Pasir Pining,” kata Isna.

“Kami berharap pihak kantor Pos bertanggungjawab. Karena uang itu milik saya. Saya minta bantuan kepada pihak yang bisa menyelesaikan masalah ini,” pungkas Isna. (Asep Coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed