oleh

Amankan Lokasi Wisata, Polsek Sabangau Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Palangka Raya, (HK)  – Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan lokasi Wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai yang terletak di Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, melalui Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada para pengunjung.

Wayan menambahkan, selain melaksanakan pengamanan kehadiran Anggotanya di tempat tersebut juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa kegiatan wisata telah mengikuti ketentuan Protokol Kesehatan sebagaimana rekomendasi dari Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya guna mencegah penyebaran virus corona.

“Sebagaimana arahan Kapolresta, setiap Personel yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan imbauan dan teguran apabila ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes terutama penggunaan masker,” tegasnya. (bib/halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed