oleh

Aktor flim Mandailing “Oji Kadal” Terserang  Lumpuh

Madina, (HK) – Sebagian orang sudah pasti mengenal kudel baiya Nasution beliau adalah salah satu seniman penggagas dan sekaligus aktor flim mandailing.

Dari beberapa flim yang telah di rilis yang sudah tayang dan beredar dipasaran yang berbentuk Vcd dan juga ada di youtube, seperti “Bayo panjala, “Silian, “Madina mustafa, Martandang tu Mandailing, “Potar Sampuraga dan Jalandit.

flim yang cukup di kenal pemirsa dengan judul “Silian Nabisuk Marture, peran Kudel baiya sebagai ayah dengan panggilan “Oji Kadal ini cukup menghibur di kala itu.

Saat ini seniman yang serba bisa ini, sang aktor yang cukup kocak dulu kini kondisinya cukup memprihatinkan sejak terserang penyakit lumpuh, Oji kadal yang dulunya girang kini hanya bisa tertunduk lesu merenungi nasib yang di deritanya di kediamannya di kelurahan Pidoli dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing natal, senin (14/12/ 2020).

Poto, Kudel Baiya bersama Syahren Wartawan Hariankriminal.com saat di kediaman

Ia menuturkan, sangat berharap kepada para dermawan untuk bisa membantunya memberikan bantuan dana agar ia bisa berobat.

“Kepada para dermawan saya berharap untuk bantuannya, agar saya bisa berobat,” Kata Kudel

Selain itu meskipun kondisi tubuhnya yang masih lunglai dan belum stabil, semangat dalam diri masih tertanam keinginan punya usaha kecil kecilan agar bisa menutupi kebutuhan keluarga.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed