oleh

Aksi Warga Desa Mompang Julu Berakhir Bentrok, Mobil Wakapolres Madina Dibakar.

Madina (HK),- Aksi ratusan warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Madina, berakhir bentrok dengan aparat Kepolisian setempat. Dan, mobil Dinas dari Wakapolres Madina AKBP Elizama Zalukhu dibakar oleh massa aksi. Senin (29/6) sore.
TONTON VIDEONYA

Informasi diperoleh, bentrok dipicu akibat massa aksi tidak terima pembubaran yang dilakukan oleh aparat Kepolisian lantaran tuntutan mereka belum terpenuhi.

Saat polisi mencoba melakukan pembubaran blokade badan jalan yang dipasang, massa aksi melakukan perlawanan. Massa menyerang dengan lemparan batu.

Aksi saling serang pun terjadi antara polisi dengan massa aksi.

Massa terus melempari polisi dengan batu. Kemudian polisi juga membalas dengan tembakan gas air mata.

Informasi yang saat ini diperoleh, ada dua kendaraan roda empat milik Kepolisian yang dibakar oleh massa aksi. Salah satunya yakni mobil Dinas Wakapolres Madina AKBP Elizama Zalukhu. Seterusnya dua unit sepeda motor juga dibakar yang belum diketahui pemiliknya hingga berita ini diturunkan.

“Dua mobil yang dibakar massa, salah satunya mobil Dinas dari Wakapolres. Satu lagi mobil pribadi dari polisi. Dua unit sepedamotor juga ada dibakar tapi belum tau siapa pemiliknya,” kata Prans yang meliput di lokasi kejadian.

Sementara, untuk korban yang mengalami luka-luka dari pihak Kepolisian belum dapat dipastikan berapa jumlahnya. Menurut informas dari wartawan di lokasi ada sekitar tujuh orang polisi yang sudah dibawa untuk mendapatkan perobatan. Diduga terkena lemparan batu dari massa aksi.

Hingga berita ini diturunkan, situasi belum juga kondusif. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed