oleh

AKP Syahrial Sirait SH, MH Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Nurul Iman.

Labura – Sebagai Kapolsek Kualuh Hulu, sosok AKP Syahrial Sirait selalu melakukan silaturahmi dan berbaur dengan masyarakat.

Disela kesibukannya, mantan Kasat Sabhara Nias Selatan inipun melaksanakan Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman, perkebunan Hanna di desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu sekira pukul 04.40 WIB (02/02/2020).

Kapolsek hadir didampingi oleh Kanit Binmas Iptu T. Muzakir dan Bripda Deny Azhar.

Usai melaksanakan Subuh berjamaah dilanjutkan dengan mendengar tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H Rusdy Silaen.

Kegiatan ini adalah salah satu program Polsek Kualuh Hulu dalam meningkatkan Keimanan dan Silaturahmi polisi dengan masyarakat, ucap Syahrial Sirait.

“Dengan meningkatkan Keimanan kepada Allah SWT akan membuat kita menjadi Insan yang bertawakkal dan kami dari Polsek Kualuh Hulu berharap dukungan dan peran aktif warga dalam memberikan informasi adanya tindak pidana kriminalitas dan peredaran narkoba,” terang AKP Syahrial Sirait.

Peran serta dan dukungan dari masyarakat adalah harapan Polsek Kualuh Hulu dalam mempersempit ruang gerak pelaku kriminal guna terciptanya rasa aman ditengah masyarakat, tutup Kapolsek Kualuh Hulu yang berpenampilan low profile ini.

Subuh berjamaah ini dihadiri, Camat Kulauh Hulu, Samsul Tanjung ST, MH., Danramil 01 Aek Kanopan yang diwakili oleh Kopda Subehi, Lurah, tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta masyarakat.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed