oleh

Akibat Bangunan Ruko Diatas Parit, Rumah Warga Sipolu Polu Terendam Banjir

Madina, (HK) – Lima rumah Warga Kelurahan Sipolu polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina) Provinsi Sumatra Utara, (Provsu) terendam banjir.

Terendamnya rumah warga tersebut bukan saja karena hujan, tapi juga dikarenakan ada bangunan rumah toko (Ruko) yang berdiri diatas parit hal ini disampaikan Yusuf Hasibuan kepada awak media, Sabtu (17 April 2021)


“Setiap kali hujan turun daerah ini pasti terendam banjir, Namun banjir kali ini lebih parah dibandingkan banjir-banjir sebelumnya, penyebab banjirnya ini di picu dengan adanya bangunan Ruko yang berdiri di atas parit “Sebut Yusuf warga setempat.

Lebih lanjut yusuf menceritakan sejak adanya bangunan itu, parit tampak menyempit dan langganan sampah nyangkut di lokasi itu, sehingga mengakibatkan air meluber ke pemukiman.

“kejadian ini sudah kita laporkan kepada Lurah sipolu polu namun belum mendapat tanggapan atas peristiwa yang terus menerus terjadi akibat dari bangunan Itu.

“Saya sangat berharap adanya solusi, Kalau seperti ini terus maka kita dan masyarakat lainnya yang menjadi korban terus,”singkatnya.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed