oleh

Akhirnya Bandara Bukit Malintang Akan Segera Dibangun, MoU Pembangunan Bandara Bukit Malintang Telah Ditandatangani

IKLAN ADS IKLAN ADS

Keterangan foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (kiri) bersama Dirjen Perhubungan Udara Kementarian Perhubungan RI, Polana B Pramesti saat menandatangani MoU pembangunan Bandara Bukit Malintang, Rabu (15/1) di ruang rapat Mulawarman gedung Karsa lantai 5 Jalan Merdeka Barat No 8 Kementerian Perhubungan di Jakarta. (Lubis)

Madina (HK) – Akhirnya usaha dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) selama ini untuk dapat membangun Bandar Udara di Kecamatan Bukit Malintang akan segera terwujud.

Dimana, setelah ditandatanganinya kesepakatan bersama pembangunan bandara bukit Malintang antara Perwakilan Kementerian Perhubungan RI yakni dirjen Perhubungan udara, Polana B Pramesti dengan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution selaku perwakilan Pemkab Madina di ruang rapat Mulawarman gedung Karsa lantai 5 Jalan Merdeka Barat No 8 Kementerian Perhubungan di Jakarta, Rabu (15/1).

Acara penandatangan nota kesepakatan pembangunan Bandar udara Bukit Malintang antara Pemkab Madina dengan Dirjen Perhubungan Udara yang dimulai sejak pukul 14.00 wib ini disaksikan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Kadis Perhubungan Madina, Hendra Edisa, Kadis Pertanahan Madina, Akhmad Faisal,  Sekretaris Dirjen Perhubungan Udara, Nur Isnin dan beberapa pejabat pratama di lingkungan dirjen perhubungan udara.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai melakukan penandatangan kesepakatan pembangunan Bandar udara dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak menteri Perhubungan RI, Ir Budi Karya Sumadi dan ibu Dirjen perhubungan, Polana B Pramesti beserta jajarannya, atas pelaksanaan penandatanganan MoU ini.

Lalu Dahlan juga menuturkan, penandatangan MoU hari ini merupakan awal dari akan dilaksanakannya pembangunan bandara Bukit Malintang. Dan nantinya, dengan adanya pembangunan bandara ini merupakan salah satu pintu untuk mempercepat akses perhubungan ke kabupaten Madina, sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan pembangunan dan pendapatan income perkapita masyarakat Madina.

Keterangan foto : Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis saat serah terima cinderamata dengan Dirjen Perhubungan Udara, Polana B Pramesti disaksikan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai penandatanganan MoU pembangunan Bandara Bukit Malintang, diruang rapat Mulawarman Gedung Karsa lantai 5 Jalan Merdeka Barat Kantor Kementerian Perhubungan RI Di Jakarta, Rabu (15/1). (Lubis)

Sementara itu Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi melalui Dirjen Perhubungan, Polana B Pramesti dalam pidato sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Madina dan partisipasinya, sehingga dapat terlaksana awal pembangunan bandara Bukit Malintang.

Kemudian beliau juga berpesan agar dalam pembangunan bandara Bukit Malintang ini nantinya, pihak pemkab Madina juga turut aktif berperan, sehingga pembangunan bandara dapat dengan cepat terlaksana seperti yang di harapkan bersama.

Lanjutnya, setelah nantinya Bandara telah selesai dibangun, kita juga berharap adanya bantuan Pemkab Madina untuk mempromosikan, serta memberikan dukungannya, sehingga bandara ini cepat perkembangannya dan bisa mencapai hal yang diinginkan bersama sesuai motto kementerian Perhubungan yaitu selamanya (Selamat, Aman dan Nyaman). (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed