oleh

AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.si Menjadi Kapolres Karawang menggantikan AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H

KARAWANG/HK JABAR- Setelah melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H di Mapolda Jawa Barat pada Senin (26/10/2020), satuan Kepolisian Resort Kabupaten Karawang menyambut datangnya Kapolres baru di Mapolres Karawang.

Kapolres yang baru kini di jabat AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.si yang menggantikan AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H .Pada kegiatan Penyambutan itu ,terlihat para Kapolsek dan seluruh jajaran petinggi polres karawang.

AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.MH juga turut memberikan salam penghormatan kepada pejabat petinggi polres karawang.

AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.Msi mengatakan,seluruh personil polres karawang,rekan-rekan forkofinda,tokoh ulama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan serta seluruh masyarakat karawang mohon dengan kerehdahan hati saya beserta keluarga ingin mengabdikan diri,ingin medadikasikan diri di polres karawang mohon dukungan dan kerjasamanya.

Insyaallah kita bisa menjaga kodusifitas di kabupaten karawang di tengah-tengah pandemic covid-19 maupun kegiatan pilkada 2020-2025.

Nanti perlu melakukan hal-hal evaluasi internal kita juga masih butuh waktu untuk mengetahui hal-hal apa aja yang perlu kita tindak lanjuti.Hal-hal apa aja yang baik di tinggalkan oleh AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H tentu kita lanjutkan,” ucapnya.

Lanjut kapolres karawang,hal-hal yang baik di tinggalkan pak Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H kebijakan-kebijakan,inovasi yang baik kita lanjutkan.Sekali lagi mohon doa dan dukungan nya untuk kabupaten karawang.tutup Kapolres Karawang. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed