oleh

Aipda Agus Triyanto Bersama Tim Satgas Covid-19 Gunakan Pengeras Suara Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PALANGKA RAYA (HK) – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aipda Agus Triyanto Bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pahandut laksanakan sosialisi protokol kesehatan
Dengan menggunkan pengeras suara, Tim Satgas Covid-19 menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan di Rumah ketua rt 09 Rw 26 Bpk. Maidi di Jl. rindang banua ujung Puntun Kel. Pahandut Kecamatan Pahandut.

Aipda Agus Triyanto mengatakan Patroli Gabungan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro TK Kelurahan Pahandut utk Asistensi kegiatan acara pernikahan. Dalam kesempatan tersebut tim Posko PPKM kel. Pahandut menghimbau,megedukasi dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protkes Covid-19 dan melaksanakan 5 M. sehingga bisa mencegah mewabahnya Covid-19 yang masih terus menyebar.

“ Melalui Tim Satgas Covid-19, kami sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada awrag masyarakat dengan penerapan 5 diantaranya melalui cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” ujarnya, Senin (24/05/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir pula Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari Lurah Pahandut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut, Pol PP Kota Palangka Raya, Anggota Posko PPKM Kel. Pahandut yang menyampaikan pesan penerapan prokes dan pesan kamtibmas. Pungkasnya.

 

Peliput : ABD.hlm/Tlt

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed