oleh

Adjo Sardjono Resmi Daftar Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Sukabumi Melalui Gerindra

KAB.SUKABUMI, HK – Petahana Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, mendatangi Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Gerindra hari ketiga pendaftaran Bupati /Wakil Bupati Sukabumi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Sukabum Jalan KH. Achmad Sanusi  Ciseureuh, Minggu (27/10).

Seperti diketahui Partai besutan Prabowo Subianto itu telah membuka pendaftaran sejak 25 Oktober hingga 15 Nopember 2019 mendatang.

Berdasarkan pantauan, Adjo Sardjono secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati /Wakil Bupati Sukabumi diantar ratusan pendukung perwakilan dari 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi yang mengatasnamakan Paskhas (Pasukan Khusus Adjo Sardjono).

Kehadiran Adjo diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Adjo mengatakan, sebagai bakal calon Bupati akan mengikuti mekanisme pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati.

“Nanti dirumuskan bersama partai-partai pengusung yang akan berkoalisi,” ungkapnya setelah sah terdaftar sebagai bakal calon ke-4 dari Partai Gerindra di Pilkada Sukabumi 2020 mendatang.

Menurut Adjo, latar belakang dirinya mendaftar ke Gerindra lantaran mmemiliki visi dan misi yang sama.

“Saya  mendaftar ke Gerindra karena visi misinya sesuai dengan saya untuk membangun Sukabumi. Selain Gerindra, ada partai lain yang akan mengusung, semoga nanti setelah ditentukan atau diusulkan saya terpilih sebagai bakal calon bupati, mudah-mudahan Gerindra mengusung,” tambahnya.

Adjo mengaku, secara intens terus terjalin komunikasi dengan sejumlah partai lain seperti PKB, PPP, PAN, PKS, PDI-P, dan Nasdem.

“Komunikasi kami jalin dengan Partai yang siap mengusung, seperti PKB, PPP, PAN, PKS, PDI-P, dan Nasdem, belum tahu hasilnya seperti apa, Kita tunggu saja hasil rekomendasi dari DPP,” ucap Adjo.

Sementara itu, Ketua Bappda Gerindra Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan mengatakan, secara resmi Adjo telah resmi terdaftar dengan mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran.

“Beliau (Adjo) datang dihari ke tiga langsung mengambil lanjut mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran,” ucapnya.

Orang pertama yang terdaftar dari eksternal Partai Gerindra adalah Sopyan Effendy, sedangkan dari internal Gerindra terdapat 2 pendaftar yakni Ade Dasep Zaenal Abidin dan Yoyok Hendrayana sementara Adjo Sardjono terdaftar sebagai bakal calon ke-4 dari eksternal Partai.

“Setelah penjaringan mekanisme tim Bappda selanjutnya berkas akan dibawa dan dilakukan fit and propertest ditingkat DPD Jawa barat,” tutupnya.(Diana/Fauzan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed