oleh

Ada Apa Sekdes Linggasari Darangdan dan Bidan Desa Diberhentikan

Foto.Kantor Desa Linggasari.

PURWAKARTA, (HK) –

Pemecatan terhadap “R” selaku Sekdes Desa Linggasari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, belum lama ini menuai tanya.

Pasalnya, tersiar kabar pemecatan itu dilatar belakangi adanya dugaan kasus pelecehan yang dilakukan oknum Sekdes kepada salah satu bidan yang bertugas didesa tersebut.

Menurut seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa ” R” adalah Sekdes Linggasari, tapi sekarang sudah digantikan sama yang lain. Namun, Ia tidak mengetahui secara persis ada persoalan apa, sampai ada penggantian jabatan Sekdes.

“Sekarang “R” sudah diganti dengan Sekdes yang baru,” katanya, Rabu (18/12).

Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, hariankriminal.com mencoba mendatangi kantor desa untuk bertemu dengan kepala Desa Linggasari, Budi Sahbudin, sayang yang bersangkutan tidak ada ditempat.

Terpisah, Dedi Sardi Kasie Kepegawaian Puskesmas Darangdan, ketika dikonfirmasi, menjelaskan, dirinya sempat mendengar persoalan yang terjadi di Desa Linggasari, menyangkut bidan desa dengan Sekdes.

“Saya mendengar persoalan itu terjadi dibulan Desember ini, tapi untuk lebih jelasnya, silahkan tanya ke Pak Tarso, kepala Puskesmas disini.
Saya cuma dapat informasi bahwa Sekdes dan Bidan itu, melakukan gini-gini-gini, terus suruh diberhentikan dan sekarang sudah kami berhentikan bidan itu,” terang Dedi.

H.Tarso kepala Puskesmas Darangdan, saat hendak ditemui sedang tidak ada dikantor.

“Saya lagi pelatihan Kang,” kata Tarso melalui pesan Whatshap nya.

(Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed