oleh

94 Terpasang Stiker “Ayo Pakai Masker”

 

KOTA BANJAR/ HK JABAR
Polres Banjar Polda Jabar – Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar memasang stiker ajakan menggunakan masker, ” Ayo Pakai Masker ” pemasangan stiker tersebut ditempel pada kendaraan dinas Sat Lantas Polres Banjar, kendaraan umum, dan kendaraan pribadi. Senin (04/10)

Penempelan stiker ” Ayo Pakai Masker ” yang yang diinisiasi oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,MAP tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi oleh Kasat Lantas langsung beserta serta Personil Sat Lantas Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,MAP mengatakan pemasangan stiker ” Ayo Pakai Masker ” tersebut menumbuhkan kesadaran Masyarakat agar menggunakan masker disetiap saat, kapanpun dan dimanapun. Selain itu pula bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilkum Polres Banjar.

“Atas Perintah Ibu Kapolres Banjar, kami Sat Lantas Polres Banjar hari ini melaksanakan kembali pemasangan stiker ajakan penggunaan Masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol Kesehatan salah satunya penggunaan Masker” ucapnya.

Stiker yang bertuliskan AYO PAKAI MASKER dan berlatar belakang warna Ungu tersebut dipasang pada bagian depan dan bagian belakang kendaraan roda empat atau mobil dan truk.

Melaksanakan Pemasangan Stiker Ajakan *AYO PAKAI MASKER* Pada kendaraan umum, Truck, dan Kendaraan Dinas yang sudah terpasang sebanyak *49 Unit* terdiri dari : Bus Besar 9 unit, Bus Kecil 10 Unit, Truk Besar 2 Unit, Truk Kecil 8 Unit, Pick Up 9 unit, Angkot 10 unit
dan Kendaraan jenis lain 1 unit.

Ucapan hatur nuhun dari masyarakat karena kendaraanya telah dipasang stiker ” AYO PAKAI MASKER ” dengan adanya stiker terpasang dikendaraan Angkutan Kota dapat mengedukasi penumpang bahwa pakai masker itu wajib, dan kami sebagai sopir cukup menunjukan stiker ” AYO PAKAI MASKER ” untuk menegur penumpang, pungkas Jajang Pengemudi Angkot 07. (Budi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed