oleh

Babinsa Koramil 04/Tigalingga Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

TIGALINGGA (HK) – Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Soni Satrya Siregar menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Bakal Julu Kec.Siempat Nempu Hulu pada hari Rabu 28 April 2021.

Serda Soni Satrya Siregar menghimbau warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah terhindarnya penyebaran wabah virus Covid 19.

Serda Soni Satrya Siregar juga mengajak dan menghimbau warga untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Serda Soni Satrya beserta instansi lainnya juga membagikan masker dan menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat supaya menyediakan fasilitas cuci tangan,sabun, hand sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk. Warga dan pemerintah berkewajiban untuk menyampaikan dan saling mengingatkan himbauan ini kepada sekutarnya tentang protokol kesehatan,supaya kita semua terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19.

 

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed