oleh

Rapat Panitia Program dan Anggaran TW I Kodam I/BB TA 2021

SIBOLGA (HK) – Komandan Korem 023/KS yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi mengikuti rapat Panproggar (Panitia Program dan Anggaran) Kodam I/BB Triwulan I TA 2021 yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito secara Virtual, bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Kamis (22/04/2021).

Rapat Panproggar yang diselenggarakan secara Virtual dipimpin oleh Kasdam I/BB, dihadiri Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Danrindam I/BB, Asrendan I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Dan/Kabalakdam I/BB, para Danyon jajaran Kodam I/BB dan para Paku Satker jajaran Kodam I/BB.

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengatakan, bahwa  rapat ini pada hakikatnya merupakan wahana untuk melakukan evaluasi dan membahas berbagai permasalahan dan kendala yang terjadi pada pelaksanaan Progam Kerja dan Anggaran Triwulan I TA. 2021 yang baru saja selesai,  sekaligus untuk merumuskan, menyususun, merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan awal pada Triwulan II sesuai petunjuk dan kebijakan Pimpinan.

Diakhir pengarahannya Kasdam I/BB menjelaskan Keberhasilan kinerja satuan tidak akan dapat tercapai tanpa adanya motivasi, kerja keras, disiplin dan dedikasi yang tinggi serta adanya komitmen yang kuat dari kita semua”, terang Kasdam.

Hadir dalam rapat panitia anggaran Korem 023/KS antara lain Kasrem, Pakurem, Pasi Anev, Kainfolahta Korem 023/KS.

 

Sumber : rilpenrem023ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed