oleh

Di Tengah Cuaca Hujan dan Panas, Satgas TMMD ke 110 Kebut Penyelesaian Kegiatan Sasaran

GUNUNG SITOLI (HK) – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 TA 2021, Kodim 0213/Nias tidak mengenal lelah, baik waktu dan cuaca untuk mengejar target sasaran Fisik TMMD agar selesai tepat waktu tampak terlihat dilapangan Prajurit bahu-membahu, Rabu (17/03/2021).

Tak kenal lelah, walau cuaca hujan dan panas terik menyengat tetapi tak mengurungkan semangat Satgas untuk tetap menyelesaikan pekerjaan. Seperti halnya anggota Satgas TMMD yang dengan semangat saling bahu membahu untuk membuka jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso Kec Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Pada saat bekerja, agar tidak terasa lelah sesekali mereka melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana, salah seorang anggota Satgas Praka H.Mendropa mengatakan, pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati dan semangat akan membuat pekerjaan tidak terasa berat. “ucapnya.

Sementara Komandan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat, oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed