oleh

Ansori Siap Pimpin MTsN 5 Lebih Baik Lagi

HK KARAWANG – Sosok kepala sekolah merupakan figur atau pimpinan yang bisa di bilang maju atau mundur nya sekolah tergantung bagaimana seorang kepala sekolah dalam menjalankan tugas nya, terutama dari semua segi menjadi tanggung jawab Kepala Sekolah yang di bantu oleh para guru yang mengajar di sekolah .

Selasa (26/03/2021) Ansori ,S.Ag M.Pd yang pada saat ini menjabat kepala sekolah MTS ( madrasah Tsanawiyah ) Negeri 5 Karawang yang lokasinya di Desa Sukamerta, kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa barat ini punya tanggung jawab yang cukup besar dan berat, karena harus siap dalam memajukan sekolah MTS Negeri 5 agar bisa bangkit dan seimbang dengan MTS Negeri lainya.

Hal ini seperti yang di ungkapkan di ruangan kerja nya, Alhamdulillah saya mendapat amanah dan kepercayaan untuk menjadi kepala sekolah di MTS Negeri 5 ini,dan jujur saya akui kalau saya bisa di bilang baru hitungan hari menjadi kepala sekolah di sini, tapi ini merupakan sebuah tugas dan tanggung jawab sebagai kepala sekolah untuk menjalankan amanah ini ,dan saya berkomitmen untuk berjuang keras agar MTS Negeri ini bisa lebih maju lagi ,di percaya oleh masyarakat dan bisa mencetak siswa-siswi yang berprestasi,” ungkapnya.

“Semoga untuk kedepannya MTS Negeri 5 Karawang ini bisa menjadi sekolah kebanggaan semua siswa atau masyarakat kabupaten Karawang ini,” tambahnya.

Komite sekolah Ncep mengatakan pihak komite sekolah akan terus berusaha bersinergi dengan kepala sekolah yang baru.

“Kami siap membantu Bekerjasama agar sekolah MTS Negeri 5 ini kedepannya menjadi sekolah yang favorit dan Sekolah yang mendapat kepercayaan dari masyarakat ,dan kami sangat apresiasi terhadap kinerja Kepala Sekolah yang baru ini, karena beliau bersikeras untuk memajukan dan membuat lebih baik lagi sekolah ini,kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah yang punya niat baik agar ada perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.”, ucapnya Komite Sekolah. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed