oleh

Anggota Satgas TMMD ke-110 Ibadah Bersama Warga

GUNUNG SITOLI (HK) – Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 0123/Nias tetap melaksanakan ibadah kebaktian bersama warga setempat di Gereja BNKP Jema’at Bouso Desa Loloanaa Lolomoyo Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Minggu (07/03/2021).

Sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita, “ucap Dan SSK”.

Ditambahkan, kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua personel Satgas, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun jangan melalaikan beribadah, dengan harapan agar Tuhan memberi kemudahan dan perlindungan selama berada di Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu Bouso yang selama melaksanakan TMMD kepada seluruh prajurit Satgas TMMD. ,” tambahnya”.

Sementara itu salah satu jema’at Gereja BNKP bouso Ama Soza Zega sangat bersyukur dengan adanya ibadah bersama ini, dimana dengan ibadah bersama ini gereja kami jadi lebih ramai, dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa rajin dalam beribadah,” ungkap Ama Soza Zega”.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed