oleh

Kodrat Wilayah II Jabar Gelar Latihan Gabungan di Karawang 

 

KARAWANG | HK JABAR – Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Se – Wilayah II Jawa barat menggelar Latihan gabungan di Gedung Serba guna, Sport Hall Adiarsa, Karawang, Minggu (13/12/2020).

Ajang meningkatkan keterampilan dan pencarian bibit atlet itu melibatkan 4 Kabupaten seperti Bekasi, purwakarta, Subang dan Kabupaten Karawang.

Saat dikonfirmasi, Ketua umum Kodrat Karawang, Dedi Ahdiat menuturkan bahwa kegiatan itu juga menjadi ajang silahturami pengurus Kodrat dan bertemunya pelatih di setiap satlat yang ada, baik di Karawang maupun di 4 Kabupaten terpisah.

“Saya harap kegiatan itu bisa menelurkan bibit atlet yang bisa diunggulkan di setiap pengurus,” ucapnya.

Senada, Ketua harian Kodrat Karawang, Ahmad Syukur mengaku acara itu merupakan agenda kerja yang sudah di siapkan jauh-jauh hari ,”Meski ditengah keterbatasan karena Pandemi namun Alhamdulilah acara ini bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Setidaknya, kata Syukur kegiatan itu melibatkan 200 atlit. Dan ia pun membenarkan bahwa agenda itu pun sebagai langkah awal persiapan Pekan Olahraha Tingkat Provinsi.

“Mudah-mudan PorProv yang akan datang, Kabupaten Karawang bisa memberikan hasil yang terbaik di cabang olahraga bela diri Tarung Derajat ,”pungkasnya.

(Aep/S.MEDIASERUNI.CO.ID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed