oleh

Lapas Kelas II A Karawang Laksanakan Kegiatan TPP dan Penandatanganan MOU Dengan Universitas UBP

 

KARAWANG/HK JABAR – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melaksanakan kegiatan Sidang TPP serta Penandatanganan MOU dengan Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan (UBP) dan Yayasan Rumah Santri Al-Ridwan,” Jum’at (20/11/2020) pagi pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.00 WIB di Lapas Kelas IIA Karawang.

Pelaksanaan Sidang TPP serta Penandatanganan MOU antara Lapas Kelas IIA Karawang dengan Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan (UBP) dan Yayasan Rumah Santri Al-Ridwan dihadiri Kalapas Kelas IIA Karawang, Dekan Fakultas Psikologi UBP, Yayasan Rumah Santri Al-Ridwan, Kasi Binadik, Kasi Giatja, Pejabat Eselon V sebanyak 3 orang, Wali PAS 5 orang dan Peserta Sidang TPP yang terdiri dari 23 orang.

Kalapas Kelas IIA Karawang Lenggono Budi menuturkan, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam membentuk sinergitas Lapas Kelas IIA Karawang dalam bidang pembinaan terhadap warga binaan pemasyarakatan.

“Dengan kegiatan ini dapat diketahui perkembangan perilaku wbp yang disidang TPP, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Aep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed