oleh

Siswa MTS Negeri 1 Cilamaya Dapat Kartu Perdana Kuota Dari Sekolah

 

KARAWANG | HK JABAR – MTS Negeri 1 Cilamaya Karawang Jawa Barat saat ini sedang disibukan dengan pembagian ribuan paket kartu perdana berisi kuota internet 6 GB kepada semua siswa.

Wakamad MTS Negeri 1 Cilamaya, Ansori,M.Pd mengatakan, kartu yang dibagikan tersebut adalah untuk mendukung sistem pembelajaran daring di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini.

Dia menyebutkan, kartu perdana disalurkan ke seluruh anak didik untuk membantu siswa dalam mengikuti pembelajaran secara online dirumah.

“Sudah kita salurkan kesemua siswa, secara bertahap menggunakan shif selama 3 hari. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Ansori, Rabu (22/10/2020) disekolah.

Nantinya, lanjut Ansori, kartu tersebut tiap bulan akan diberi pulsa kuota 30 GB oleh pemerintah. Ia berharap, pada semester dua nanti pembelajaran sudah normal kembali dengan tatap muka.

“Tentu kondisinya bila sudah normal, Corona tidak ada. Dan ada surat edaran bupati yang membolehkan siswa belajar disekolah,” harap Ansori.

Terpisah, Kepala MTS Negeri 1 Cilamaya,Hj.Halimah mengatakan, semua siswa sudah menerima kartu perdana berisi kuota internet 6 GB. Kartu ini nantinya akan digunakan siswa kelas satu hingga kelas tiga.

“Insyaallah semua sudah kita bagi ke siswa, karena baru hari ini dimulai pembagiannya,” ujarnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed