oleh

Kapolsek Karawang Pimpin Operasi Yustisi

 

KARAWANG/HK JABAR – Sebagai upaya Pencegahan Covid-19 Polres Karawang dibawah pimpinan AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H gencar melakukan Operasi Yustisi kedisiplinan masyarakat menggunakan masker.

Kegiatan tersebut digelar dengan melibatkan personil gabungan TNI- Polri dan unsur lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan SH.MH, Minggu,(04/10/2020) pukul 10.00 Wib lokasi Pasar Johar Karawang.

Giat dipimpin Kompol Iwan Ridwan,SH., MH, AKP H.Enjang Sukandi Kanit Lantas, Iptu Sumaryadi Kanit Binmas, dan Iptu Yuda Herlambang Kanit Patroli Polres Karawang.

Dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 22 Personil yang terdiri dari Polsek : 7 Pers. TNI : 3 Pers. Pol PP: 8 Pers dan Propam : 4 Pers.

Oprasi Yustisi Kedisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker, personil memberikan teguran dan tindakan sosial seperti push up dan lainnya.

” Masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, sehingga harus kita tekankan kepada mereka bahwa virus covid-19 ini sangat berbahaya, dan kasusnya terus meningkat sehingga harus benar benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3m, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai vovid-19 agar jangan semakin meluas, ujar Kapolsek. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed