oleh

4 Balon Bupati Madina Akan Ikut Fit And Proper Test ke DPP PKB Pusat

Keterangan foto : Pengurus PKB Madina bersama Tim Penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Madina saat melakukan rapat pleno di Kantor DPC PKB Madina, Kamis (13/2) sore. (Lubis)

Madina (HK) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Mandailing Natal (DPC PKB Madina) merekomendasikan 4 Bakal Calon Bupati Madina untuk mengikuti fit and proper test ke DPP PKB pusat. 

Demikian dijelaskan Ketua tim penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Madina periode 2020-2024 DPC PKB Madina, Edy Anwar pada wartawan di Kantor DPC PKB Madina, Kamis (13/2) sore.

” jadwal fit and proper test sendiri masih menunggu jadwal dari DPP PKB Pusat, namun surat sudah kita layangkan kepada 4 pendaftar tersebut untuk ditindak lanjuti ” katanya

Edy menjelaskan, mekanisme Partai memang seperti itu, DPC PKB Mandailing Natal sendiri hanya merekomendasi mereka yang mendaftar ke DPC PKB Madina dengan catatan berkas administrasi lengkap, setelah direkomendasi.

Ke empat pendfatr calon Bupati dan Wakil Bupati ini akan mengikuti fit and proper tes di DPP PKB Pusat dan hasil nya DPP PKB Pusat lah yang nantinya menetapkan siapa dari yang 4 orang tersebut yang akan di usung Partai PKB untuk menjadi Balon Bupati Madina”.ungkapnya

Sedangkan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar menuturkan, telah melaksanakan tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina yang akan dilaksanakan perhelatannya tahun ini .

Khoiruddin Faslah Siregar berharap pada para calon yang mendapat rekomendasi untuk bersedia mengikuti tahapan berikutnya hadir ke DPP PKB Pusat. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed