oleh

Salut…Usai Sertijab Kasat Narkoba Tangkap Bandar.

Labuhanbatu – Komitmen dalam perang melawan narkoba tercermin dari sosok AKP Martualesi SItepu SH meskipun baru menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Labuhanbatu.

Dengan turun langsung, perwira yang terkenal ramah ini berhasil mengamankan seorang pria DP (47) warga jalan Paindoan, Kelurahan Rantau Kota, Kecamatan Rantau Utara, di jalan baru By Pass tepatnya di SPBU H Adam Malik Rantauparapat, Senin sekira pukul 21.30 Wib.(18/05/2020)

IKLAN (X)

Dari tangan pelaku, tim berhasil mengamankan narkoba yang diduga sabu-sabu seberat 101,17 gram, lakban warna kuning beserta handphone merk nokia berwarna hitam.

Dari kronologis yang didapat , bahwa DP ditangkap berkat adanya informasi dari warga akan ada transaksi narkoba, dengan sigap Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu SH bersama Kanit Idik II, IPDA Alhafetz S.Trk beserta tim akhirnya berhasil menangkap DP melalui under cover buy.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK, MH melalui Kasatres Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH membenarkan perihal penangkapan tersebut.

Saat di interogasi, pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya dan barang tersebut didapat dari sahabatnya, dan saat ini kasusnya sedang kita kembangkan, terang AKP Martualesi Sitepu.(19/05/2020)

Kini pelaku dijerat dengan pasal 114 sub 112 Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 20 Tahun Penjara.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed