oleh

3 Pelajar SMK Siliwangi Tawuran Diamankan Polsek Cikole

SUKABUMI, (HK) – Tiga pelajar asal SMK Siliwangi AMS Kota Sukabumi diamankan Polsek Cikole Kota Sukabumi karena terlibat tawuran di Lapang Merdeka Sukabumi, Selasa (5/11/2019). Ketiga pelajar tersebut yakni SF ( 21 tahun), R (16 tahun) dan IZ (15 tahun).

SF yang mengaku duduk di kelas XI tersebut menyebutkan bahwa dirinya bersama temannya sengaja diam di lapang merdeka untuk menunggu kakak kelasnya pulang. Mengingat kakak kelasnya yang kelas XII sedang melaksanakan praktik di sekolah.

“Kami engga sama sekali ada niatan buat tawuran, niat ke lapang merdeka karena nunggu kakak kelas buat pulang bareng,” tuturnya. Selasa. (4/11/2019).

Menurutnya, mengapa ia menunggu kakak kelasnya pulang bareng, sebab saat perjalanan pulanh selalu ada anak SMK yang mencegatnya di jalanan. Namun nahas Saat menunggu kakak kelasnya di Lapang Merdeka, tiba-tiba ada kelompok pelajar SMK lain yang menyerang SF dan teman-temannya.

“Kami sama teman-teman tak bawa alat, kalau mereka itu bawa alat. Kami sempat melawan beberapa saat,” ungkapnya.

Sementara itu, Saksi mata pengendara ojeg onlien Agus Suparman mengaku saat itu dirinya sedang melintasi Lapang Merdeka. Namun tiba-tiba melihat ada anak sekolah yang bergerombol dan berlari-lari. Kagetnya ada yang membawa sabuk dan gir.

“Setelah saya turun ke lokasi, ternyata ini anak-anak STM,” tuturnya.

Akhirnya sekitar 5 menit kemudian datanglah aparat, pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut diamankan oleh pihak TNI, dan kepolisian ke luar area Lapang Merdeka (melalui) pintu timur.(Diana/Fzn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed