oleh

2 Ton Ganja Hasil Tangkapan Polres Madina Dimusnahkan

Madina, (HK) – Kepolisian Resort Mandailing Natal Memusnahkan Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja Hasil Pengungkapan Narkotika Sejak Tahun 2019 Hingga April Tahun 2021.

Dua Ton Koma Lima Puluh Lima Kilo Gram (2,055) Daun Ganja Kering Dimusnahkan Dengan Cara Dibakar Diarea Parkir Belakang Mako Polres Madina Kamis (8/4/2021).

Turut Hadir Dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Kapolres Madina dan jajaran, Kajari Madina, perwakilan Dandim 0212/Ts, Asisten lll, Bnn Madina serta undangan lainnya.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si. Menuturkan, Ganja yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan mulai dari tahun 2019 hingga sampai tahun 2021. Dari hasil pengungkapan itu kita mengamankan 7 tersangka dari 5 kasus.

“Dalam dua tahun belakangan ini kita berhasil mengungkap Lima kasus narkoba dan tujuh tersangka kita amankan serta barang bukti yang kita musnahkan hari ini sebagai sampel, sebelumnya 15 hektare ladang ganja telah kita musnahkan dilokasi tepatnya di Kecamatan Panyabungan timur “tuturnya

Selain itu sisanya disisihkan laftor dalam persidangan kejaksaan negeri mandailing natal sebanyak 989.41 gram ganja serta 33,91 gram biji ganja.

“Untuk kasus Narkoba khususnya kita terus melakukan pendalaman Siapa tokoh dan bandar yang ada di belakang ini semua, dan bagi yang kami dapatkan datanya itu akan terus kami kejar sampai dapat,”pungkas kapolres

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama sama dalam memeragi peredaran narkoba di wilayah kabupaten mandailing natal.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed