oleh

11 Pegawai BPN Purwakarta Diduga Terpapar Virus Covid 19

 

PURWAKRTA| HK JABAR – Klaster baru wabah Covid 19, menyerang perkantoran. Diduga 11 pegawai ATR/BPN Kabupaten Purwakarta, positip dan sekarang di isolasi di salah satu hotel di Jalan Veteran Kecamatan Babakncikao.

Pengurus DPC Garda Patih, A Lukman, Senin (12/10) mengatakan tidak salah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, mulai hari ini Senin (12/10/2020) memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) di Kecamatan Purwakrta terhitung tanggal 12 hingga 26 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi yang diterima klaster baru penyebaran Covid 19, menyerang wilayah perkantoran dan perumahan di Kabupaten Purwakarta.

Data yang diterima di Kantor ATR/Badan Pertannahan Negara (BPN) Kabupaten Purwakrta, diduga 11 pegawai terpapar covid dan dinyatakan Positip.

Sebelumnya pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) terpapar wabah corona 19, dan dinas lainnya beberapa pegawai dinyatakan Positip.

Tambah dia, diberlakukannya PSBM di Kecamatan kota sangat tepat, karena beberapa perumahan dalam beberapa hari ada yang diduga Positip. Seperti di Perum Pondokjaya dan Dian Anyar serta Citalang.

PSBM di Kecamatan Purwakarta Kota, meliputi 9 kelurahan dan 1 desa akan diberlakukan hari ini.

Sebenarnya Kecamatan Babakancikao dan Bungursari, rawan juga dengan klaster baru pasca demo penolakan UU Cipta Kerja.

Kemudian diduga adanya 11 pegawai BPN yang Positip dan kini sedang di isolasi di Hotel Veteran Purwakarta, harus mulai di waspadai, sehubungan dekat lingkungan masyarakat

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid 19 Iyus Permana, saat dihubungi belum memberikan keterangan. (Asyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed