Wanita ini tewas mengenaskan usai Indehoy…

oleh

LABUHANBATU , SUMUT – Seorang Wanita bernama CHARDA boru Sitohang alias mak Klista (30) warga jl.Sempurna, Gang Rambutan, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu tewas mengenaskan di kamar kosnya.

Informasi diterima, wanita yang tak bersuami ini tewas bersimbah darah di kamar kosnya pada hari Senin, 15 April 2019 sekira pukul 05.30 WIB.

“Ya kita mendapat informasi dari kepala lingkungan bakaranbatu, bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan di Jalan Sempurna, Gang Rambutan, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu,” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.SIK.SH melalui Kasat Reskrim AKP.Jamakita Purba.SH.MH kepada wartawan.

Dijelaskan Kasat, bahwa menanggapi informasi tersebut, Tim Reskrim Polres Labuhanbatu langsung melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

“Setelah dapat info, tim turun ke TKP melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi saksi di lapangan, korban telah dibunuh oleh seseorang bernama Raja Baginda Gunung Hasibuan (26) warga Jalan Urip Sumodiharjo, Gang Bogor, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu,” ungkap Kasat.

Berita Terkait :  Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

Kemudian lanjut Kasat, setelah tim mengetahui pelaku pembunuhan tersebut, tim reskrim langsung melakukan pencarian terhadap pelaku di wilkum Polres Labuhanbatu.

“Mengetahui identitas pelaku, tim kemudian mencari pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap di Warnet Antariksa Perangin-angin Jl. Gatot Subroto RantauPrapat- Labuhanbatu,” Papar Kasat.

Usai ditangkap, pelaku diintrogasi hingga mengakui perbuatannya bahwa benar telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan gunting.

“Setelah kita tangkap pelaku kita interogasi dan mengakui perbuatannya, saat ini tersangka telah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut,” Ungkap AKP. Jama Kita Purba.

Berita Terkait :  BUDAK SHABU YANG DI TANGKAP POLRES PALANGKA RAYA TERNYATA MAHASISWA

Dari interogasi kepada pelaku motif pembunuhan ini berawal dari perkenalan tersangka kepada korban pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019 di Warnet Antariksa Perangun-angin tepatnya di jalan Gatot Subroto Rantauprapat.

Keesokan harinya tanggal 14 April 2019 sekira jam 24.00 tersangka menghubungi korban dengan Hp untuk bertemu dan melakukan hubungan dengan kesepakatan Rp. 250.000,-
Tak sabar ingin meluapkan nafsunya, pelaku mendatangi kost korban dengan menggunakan becak bermotor.

Sesampainya pelaku ke kost korban maka mereka langsung melakukan hubungan intim. Setelah melampiaskan nafsunya sekira 04.00 WIB pelaku melihat Hp tersangka dipegang oleh korban.

Ketika pelaku meminta hp miliknya kepada korban namun tidak diberikan korban dan korban meminta uang sebanyak Rp. 1.500.000,-
Kesal dengan korban, akhirnya pelaku mengambil gunting dari tas korban dan menikam dada dan perut korban.

Berita Terkait :  Polres Jakbar Amankan 120 Kg Sabu Sindikat jaringan Internasional

Setelah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri ke warnet perangin-angin yang berada dijalan Gatot Subroto Rantauprapat, jelas Kasat Reskrim pada media (BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *