TINGKATKAN KEDISIPLINAN, SDN I BAITO ADAKAN PERKEMAHAN.

oleh

Hariankriminal.com – Tingkatkan kedisiplinan, ketakwaan dan kemandirian pada seluruh Siswa dan siswi, SDN 1 Baito selenggarakan Perkemahan. Sehingga disore hari ini, Kepala Sekolah ( Kepsek ) SD Neg. 1 Baito, Abdul Kadir, S.Pd, jadi Kak Mabigus saat upacara pembukaan perkemahan, yang berlangsung di Halam SD Negeri 1 Baito, Sabtu, 4/5/2019, sekira pukul 15.30. Wita hingga usai.

Dalam upacara pembukaan tersebut, Marfel Anak kelas IV (Empat) jadi perindukan upacara yang diikuti oleh Siswa/i Anak kelas II (dua) hingga sampai Anak kelas VI (Enam) yang berjumlah sebanyak 40 Siswa/i, serta Siswa/Siswi dari SMAN 15 Konsel sebanyak 15 orang sebagai pembina dan pelatih dibawah Koordinator pelati, Sawal Irawan.

Berita Terkait :  Diduga Pungut Biaya UNBK, Mantan Kepala Sekolah dan Ketua Komite SMPN 2 Plered Terjaring OTT

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung saat upacara pembukaan hingga sampai, Minggu (5/5/2019).

Hal ini relevan dengan kutipan suara Kepsek SDN 1 Baito dalam wawancara oleh Awak Media ini mengatakan bahwa “Perkemahan ini merupakan bagian dari kegiatan extrakulikuler juga sebagai bentuk kegiatan mengisi hari libur pada awal Ramadhan, juga merupakan kegiatan kebersamaan dari alumni SDN 1 Baito yang saat ini telah menjadi Siswa/i pada SMAN 15 Konsel,”Katanya.

Berita Terkait :  Ditangan Hasan, SDN Sumurgede I Alami Perubahan

“Perkemahan ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung ari ini saat upacara pembukaan berlangsung hingga pada hari Minggu, 5/5/2019,”Jelas Abdul Kadir.

Masi Abdul Kadir, bahwa kegiatan perkemahan ini yang diselenggarakan oleh pihak Sekolah untuk menanamkan dan membentuk karakter setiap Siswa dan Siswi tentang kedisiplinan, kemandirian, ketakwaan serta kebersamaan yang pada orientasinya dapat saling tolong menolong dan saling membatu antara sesama.

“Hal ini sekaligus dapat meningkatkan hubungan silatuhrahim antara sesama, baik itu lingkungan sesama siswa SDN 1 Baito, maupun pada lingkungan luar atau umum,”Ungkapnya.

Berita Terkait :  Kepsek SDN Sumurgede I Klarifikasi Terkait Pemaksaan Uang Perpisahan

( Akbar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *