Polsek Siabu Bersama Satpol PP Madina Razia di Siabu, 1 Waria dan 3 Wanita Terjaring

oleh

HARIANKRIMINAL.com – Kapolsek Siabu bersama Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal mengadakan cipta kondisi sweeping dan razia di tempat penginapan, cafe, dan lopo tuak, Kamis (14/3/2019), pada pukul 22.30 Wib.

Pada pelaksanaan razia tersebut di pimpin oleh Kapolsek Siabu Akp. Antono,  Kasatpol PP Madina Lis Mulyadi, dan Kanit Reskrim Polsek Siabu Iptu. A. Nasution beserta personil dari Polsek Siabu sebanyak 7 orang,  dan personil dari Satpol PP Madina sebanyak 30 orang.

Berita Terkait :  Oknum ASN di Asahan Digrebek Warga Berduaan di Dalam Rumah

Adapun tempat yang di razia cafe milik moko di Desa Hutapuli,  Kecamatan Siabu, Kab. Madina diamankan 3 (tiga)  orang yakni PN (39) perempuan, warga desa sihepeng II,  Kec. Siabu,  Kab. Madina,  SA (20) perempuan,  warga Kelurahan Kota Siantar,  Kec. Panyabungan,  Kab. Madina,  dan AN (24) perempuan,  warga Desa Tambangan, Kab.  Madina.

Pada razia lokasi kedua di lopo tuak milik Pardede di Desa Lumban Pinasa, Kecamatan Siabu,  Kab.  Madina diamankan 1 (satu)  orang waria bernisial WS (22) warga Desa Hutapuli,  Kec. Siabu,  Kab.  Madina.

Berita Terkait :  Jual Takjil Pelaku Usaha Berjubel di Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon

Pantau di lokasi,  hasil razia tersebut langsung di bawak ke Kantor Satpol PP Madina guna dilakukan pembinaan dan pendataan.

(Jon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *