Polres Katingan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke PPK

oleh

Hariankriminal.com – Polres Katingan melakukan pengawalan terhadap pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang KPU di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir menuju PPK, yang mana pemberangkatannya berawal dari di gudang logistik KPU Kabupaten Katingan Jalan Soekarno – Hatta (arah Kasongan-Pendahara) Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Sabtu (13/04/2019) pagi.

Logistik yang di kirim tersebut ialah surat suara, formulir-formulir, atk dan kotak suara, dengan acara  pelepasan pendistribusian logistik Pemilu ke Kecamatan yang terjauh terlebih dahulu dan dilakukan pelepasan pemberangkatan logistic Pemilu tersebut oleh Kapolres Katingan, Wakil Bupati Katingan, Ketua KPU Kabupaten Katingan, Bawaslu Kabupaten Katingan, dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit-Katingan.

Berita Terkait :  Korlantas Mabes Polri Survei Persiapan Check Point Jelang Mudik Lebaran

Kapolres Katingan  AKBP E. Dharma B. S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Katingan Kompol Donal Harianja mengatakan pengawalan ketat dilakukan oleh anggota Polres Katingan dengan cara melekat kepada truk yang membawa logistic Pemilu tersebut.

“Kita pastikan bahwa logistik-logistik dari KPU ini bisa sampai dengan selamat dan aman di PPK Kecamatan.,” Jelas Kompol Donal Harianja.

Berita Terkait :  Pastikan Aman, Kapolres Kobar Cek Pemungutan Suara Ulang Di TPS

Nampak dari pagi tadi, hingga siang ini personel Polres Katingan terlihat masih berjaga di Gudang KPU untuk melakukan penjagaan dan pengamanan keluarnya kendaraan logistik Pemilu.

Setelah sampai di PPK Kecamatan, pengamanan akan dilanjutkan oleh masing-masing Polsek dan akan dijaga selama 24 Jam full.

(vay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *