Polda Kalteng Buka Warung Ramadhan Gratis Sebulan Penuh

oleh

Hariankriminal.com – Masyarakat Kalteng khususnya warga Kota Palangka Raya sangat antusias buka puasa bersama di Warung Ramadhan Gratis di jalan Yos Sodarso samping Pos Polisi Bundaran Besar Palangka Raya.

Warung Ramadhan yang disiapkan oleh Polda Kalteng ini dibuka sejak awal Bulan Ramadhan diperuntukkan untuk masyarakat yang masih beraktifitas di jalan yang belum sempat berbuka puasa di rumah atau belum menemukan tempat berbuka.

Kapolda Kalteng melalui Dirreskrimsus Kombes Pol Adex Yudiswan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, pihaknya setiap hari menyediakan 250 porsi makanan dan 250 minuman serta 250 takjil buka puasa untuk masyarakat.

Berita Terkait :  Dikibusi Warga, Jurtul Togel Diamankan Polsek Kualuh Hulu

Menurutnya, sampai saat ini sebanyak 2.500 makanan yang sudah dibagikan dan terus berlanjut hingga akhir ramadhan. Dia mengajak masyarakat yang mau berbuka puasa bersama di Warung Ramadhan Polda Kalteng dipersilahkan dengan membawa keluarganya.

“Selain itu, setiap hari Kamis kami juga mengadakan buka puasa bersama dan memberikan menu makanan ke 14 masjid di seluruh wilayah Kalteng yang berjumlah 1.000 porsi makanan dan takjil,” sambung Adex.

Berita Terkait :  Waka Polres Palangka Raya : Polisi Harus Rapi dan Menjadi Contoh yang Baik Bagi Masyarakat

Mantan Kapolres Gresik ini menambahkan, Warung Ramadhan ini merupakan inisiasi Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko sesuai dengan program Promoter Kapolri sehingga program ini berjalan dengan baik.

(23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *