Masuk Masa Tenang, Satpol PP dan Panwaslu Banyusari Tertibkan APK Pemilu

oleh

Foto. Kasie Trantib Kecamatan Banyusari Akhmad Sultoni. 

KARAWANG, JAWA BARAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpok PP) dan Panwaslu Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK)peserta Pemilu 2019, Minggu (14/04/2019).

Patroli serta penertiban tim gabungan tersebut, guna memastikan tidak ada lagi APK yang berceceran di tepi atau persimpangan jalan, memasuki masa tenang yang berlaku mulai hari ini.

Berita Terkait :  Jaga Kesatuan NKRI, HMI Kalteng Tolak "People Power" Yang Memecah Belah Bangsa

“Hari ini kami dan Panwaslu patroli dan melakukan penertiban APK, karena telah memasuki masa tenang. Sebelumnya kami juga sudah melayangkan surat himbauan kepada partai politik peserta pemilu 2019,” kata Kasie Trantib Kecamatan Banyusari, Akhmad Sultoni, Minggu (14/4/2019).

Pihaknya meminta sinergitas stakeholder terkait proses pengawasan serta penertiban APK sepanjang masa mulai 14 hingga 16 April. Sebab memasuki masa tenang hari kedua Satlol PP, turut mengawasi proses pendistribusian logistik Pemilu di wilayah Banyusari.

Berita Terkait :  Kotak Suara Di 132 TPS Kecamatan Cilebar Di Rapat Plenokan

“Hari ini kami fokus penertiban APK, karena besok hari senin distribusi logistik sudah berjalan, dan kami harus melakukan pengawalan, makanya penertiban APK dioptimalkan,” pungkas Toni. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *