Kelakuan Anak Sekarang,  Jambak Jambakan,  Videonya Viral di Medsos

oleh

Hariankriminal.com, Aceh Tamiang – Video dua wanita Aceh Tamiang adu jotos hingga guling-guling di aspal jadi viral di media sosial kedua wanita itu juga terlibat baku pukul dan jambak-jambakan.

Di video itu, dua wanita yang berduel ini tampak memakai baju bewarna hijau celana putih dan mengenakan sepatu merah menjambak wanita yang mengenakan baju bewarna putih jelbab merah dan celana lie biru. (14/05/2019).

Kedua wanita ini terlihat berduel di depan kawan-kawannya, tidak ada yang mencoba melerainya, dibalik perkelahian mereka ada satu pria yang mengenakan baju kemeja bewarna hitam celana coklat sudah coba melerai dan memisahkan, tetapi sangat disayangkan pria yang memisahkan itu diduga bernama Putra tidak dikasih teman-teman cewek untuk memisahkan dan membantunya.

Berita Terkait :  Kondisi Terkini, Luka Harimau Sumatera Yang Terangkap di Palas Mulai Membaik

Beberapa kawannya dalam video berdurasi 18 detik itu bersorak melihat duel tersebut, dan sebagian malah terlihat santai dan cuek melihat ada perkelahian.

Peristiwa itu diduga terjadi pada tanggal 13 Mei 2019 diwilayah SKB perkantoran bupati kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi didapat sementara diduga diantara 2 wanita yang berduel ini masih duduk dibangku SMP, Terkait perkelahian ini sudah di atasi oleh pihak Polres Aceh Tamiang berita yang dihimpun media ini besok pihak Polres Aceh Tamiang memanggil duduki antara pelaku dan korban, karena diantara kedua wanita ini masih dibawah umur. (M.Irwan)

Berita Terkait :  Guna Menghindari Hoax, JPRMI Bersama Tawaf TV DMI Adakan Pelatihan Video Jurnalis Dasar

JANGAN LEWSTKAN VIDEONYA,  AYO TONTON :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *