Kapolda Kalbar Tinjau TPS 04 Dusun Sebotuh

oleh

Hariankriminal.com – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di TPS 04 Dusun Sebotuh Desa Maju Karya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (25/04).

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Sanggau sendiri dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas, Kecamatan Parindu dan Kecamatan Kembayan. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH yang didampingi Karo Ops Polda Kalbar dan Dir Intelkam Polda kalbar mengunjungi TPS 3 Desa Sebotuh Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Berita Terkait :  Antisipasi Arus Mudik dan Balik 2019,  Kapolres Matrius Cek Jalur Utama dan Alteri di Purwakarta

Dalam kunjungan ke TPS juga turut diikuti oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Dandim 1204 Sanggau, Bawaslu Provinsi.

Kapolda Kalbar dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar dapat sebenar benarnya menggunakan hak pilihnya, dan bersama menjaga situasi yang aman terhadap jalannya kegiatan tersebut.

“Namun kita tidak boleh under estimate, kita berlakukan sesuai standar keamanan dalam pelaksanaan pemilu ini ,”Ujarnya.

Berita Terkait :  Inisiasi Ramadhan Berkah, Kapolres Katingan Kunjungi Tokoh-Tokoh Agama 

Usai mengunjungi kecamatan parindu Kapolda Kalbar diperkirakan akan langsung bertolak ke Kabupaten Bengkayang untuk meninjau Kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang juga dilaksanakan dibeberapa TPS.

(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *