Cewek Cantik Jambak Jambakan Sempat Viral Dimedsos, Kini Sudah Berdamai

oleh

Hariankriminal.com – Vidio yang sempat viral beberapa waktu lalu antara dua wanita berkelahi sempat terjadi baku jambak-jambakan yang terjadi pada tanggal 13 Mei 2019 sore, telah berdamai.

Vidio yang viral itupun langsung ditindak lanjuti oleh Mapolres Aceh Tamiang, tidak lama kemudian alamat korban dan pelaku pun ditemukan oleh Mapolres Aceh Tamiang melalui Satreskrim.

Pada tanggal 15 Mei 2019 pada pukul 09.30 WIB pihak pelaku dan keluarganya pun datang atas panggilan ke Ruangan Kanit Reskrim Mapolres Aceh Tamiang dimintai keterangan apa motif kejadian tersebut.

Berita Terkait :  Inisiasi Ramadhan Berkah, Kapolres Katingan Kunjungi Tokoh-Tokoh Agama¬†

Terkait pemanggilan pelaku dan korban ke Mapolres Aceh Tamiang dengan cara bertahab untuk di introgasi bahwa hal tersebut merupakan bagian prosedur dari kepolisian, agar menjadi efek jera bagi mereka dikarenakan mereka adalah anak dibawah umur.

Kanit Reskrim menegaskan, pelaku atas nama DN yang menjambak AL warga bukit suling kecamatan Rantau sudah saling memaafkan.

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada pelaku tersebut DN mengatakan ,” Saya punya teman namanya IH terus IH bertengkar dengan AB terus IH ngadu sama saya dan saya hanya menanyakan terkait permasalahan dengan AB memakai Whatsapp saya, terus IH memakai profil wajah saya di Whatsapp nya dikira AB itu saya. terus AB ajak jumpa sampai terjadilah pertengkaran “,Papar DN kepada awak media.

Berita Terkait :  Tidak Berani Pasang Plang Proyek Turap Dusun Talunasman di Duga Siluman

Dalam vidio perdamaian di Mapolres Aceh Tamiang ke empat wanita dua diantaranya adalah Saksi mereka menyampaikan bahwa,” Vidio yang sempat viral bukan masalah merebutkan cowok tetapi masalah pribadi, ” tegas keempat wanita diruangan Kanit Reskrim Mapolres Aceh Tamiang (M.Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *