Bhayangkari Daerah Kalteng Berbagi Bingkisan Takjil dan Buka Puasa Bersama Masyarakat

oleh

Hariankriminal.com – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sudah memasuki hari ke-10. Momentum bulan suci ini dimanfaatkan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan membuka warung ramadhan gratis bagi masyarakat yang akan berbuka puasa.

Kali ini, ibu-ibu bhayangkari membagikan bingkisan takjil sebanyak 1.120 paket. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Lina Anang Revandoko, didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, bersama para pengurus Bhayangkari Daerah dan dibantu oleh personel Polres Palangka Raya di jalan Yos Sodarao tepatnya di depan Pos Polisi Bundaran Besar Palangka Raya, Rabu (15/5/2019) sore.

Berita Terkait :  Pembongkar Kantor KADIN Labura Ditangkap Polisi.

Dalam kesempatan ini, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menyampaikan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Masyarakat menyambut baik kegiatan berbagi ini dan sangat senang menerima bingkisan takjil serta buka puasa bareng di Warung Ramadhan yang khusus disiapkan Polda Kalteng untuk masyarakat,” terangnya.

Berita Terkait :  Antar Sabu Dari Tanjung Balai, Parbetor ini di Ciduk Polisi

“Kami berharap kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu sesama. Kebahagian kami adalah kebahagian masyarakat,” harap Hendra.

Usai pembagian takjil, Kapolda bersama ketua Bhayangkari buka puasa bersama di Warung Ramadhan berbaur dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *