Baru Beli Sabu Pria Ini Di Ciduk Polsek Panai Tengah

oleh

LABUHANBATU, SUMATRA UTARA –  Baru saja membeli narkotika jenis sabu – sabu, seorang pria berinisial HP, (28) warga Dusun Vlll Sei Pinang, Desa Teluk Sentosa, kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu di ciduk personil unit Reslrim Polsek Panai Tengah.

Informasi di terima pria ini di tangkap petugas di jalan Sei Pinang Dusun X DesaTeluk Sentosa kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/10/18) sekira pukul 15.30 Wib.

“Anggota unit Reskrim mendapat info tentang ada seorang laki laki sedang membawa narkotika jenis sabu di jalan Sei Pinang Dusun X Desa Teluk Sentosa kecamatan Panai Hulu, kemudian Aiptu Sistrianto dan Bripka MH Azmi Siregar langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan ditemukan seorang laki laki membuang sesuatu dari tangannya, kemudian anggota menyuruh pelaku mengambil kembali barang yang dibuangnya berupa dompet kecil yang berisi plastik klip sedang berisi 2 plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, jelas Kapolsek Panai Tengah AKP B. Limbong.

Berita Terkait :  Pelaku Tawuran Saat Malam Takbiran di Ciduk Polisi, Atribut Andepol di Bakar

Setelah itu lanjut Kapolsek petugas menginterogasi pelaku hingga mengakui bahwa dompet yang di duga berisi narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya yang dibelinya dari seseorang yang untuk dikonsumsinya.

“Setelah kita introgasi pria ini mengakui bahwa barang tersebut miliknya, kemudian petugas membawanya ke Mapolsek Panai Tengah guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Berita Terkait :  4 Pelaku Pengrusakan, Pembakaran Kendaraan Operasional Brimob Adalah Kelompok Kriminal

(BS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *