Babinsa Koramil 17/Natal Gotong Royong Bersama Masyarakat Sikara Kara II Bangun Masjid

oleh

Hariankriminal.com – Babinsa Koramil 17/Natal, Kodim 0212/TS Serda Irwansyah mengatakan Gotong Royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala.

“Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional,” kata Babinsa dari Koramil 17/Natal itu usai melakukan Gotong Royong pengecoran Masjid bersama masyarakat di desa sikara kara II, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (15/3/2019).

Berita Terkait :  KORAMIL 15/HABINSARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DI DESA BATUMANUMPAK

Kegiatan ini, kata Serda Irwansyah merupakan partisipasi dari satuan untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 17/Natal.

“Melalui Gotong Royong pembangunan Masjid terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” Ucap Irwansyah.

Berita Terkait :  Danrem 023/KS Tutup Latihan Posko I Kodim 0205/TK

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya program Satuan Kewilayahan. Kegiatan Gotong Royong Pengecoran Masjid ini, sebut Ia, di ikuti oleh aparat desa Sikara kara II serta dihadiri masyarakat sekitar.

[ARITONANG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *