Babinsa Koramil 03/Parogil Ajak Pemuda Rajin Berolah Raga

oleh

PAROGIL (HK) – Babinsa Koramil 03/PARONGIL Serda Supriyadi, Bina pemuda didesa untuk berolah raga VOLLY BALL agar terhindar dari kegiatan yang negative dan maraknya bahaya narkoba saat ini.

Kegiatan ini dilakukan babinsa kepada pemuda desa Pardomuan kec. Siempat nempu hilir setiap sore Hari, olah raga volly Ball sangat disenangi pemuda yang ada didesa Pardomuan karena dgn berolah raga tubuh akan menjadi sehat dan terhindar dari kegiatan yang negative. Serda supriyadi mengatakan kegiatan olah raga membina pemuda didesa konsep hubungan yang harmonis dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan tersebut, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa serda SUPRIYADIuntuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan.

Melalui kegiatan ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi.

Salah satu tujuannya yakni terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

Kepala Desa Pardomuan M. Simbolon mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa Supriyadi yang mana kegiatan olah raga ini sangat bermanfaat bagi generasi penerus karena dengan berolah raga akan mendapat kan tubuh yang sehat. Kegiatan ini diharapkan terjadinya sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman. (Maradotang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *